Dapet apa aja sih di PATI 2014 ini



Jawabannya banyak banget tapi yang pasti itu di lingkup teknologi informasi ya.
Banyak  pengertian-pengertian dan trik browsing yang ternyata aku baru tau.

Contohnya nih gimana caranya searching di google tapi hasilnya kita mau dalam file pdf semua, gini nih:
1. Simply type what you wanna search and add filetype: pdf after it (contoh:    masakan jawa filetype: pdf)


Terus ya yang pasti cara menggunakan fasilitas-fasilitas berteknologi informasi di UMM seperti digital library, hotspot, ELMU, dan lain lain.

Blogging sebenernya juga hal yang bisa dibilang nggak biasa aku lakukan jadi banyak hal baru yang aku pelajari dari bab blogging.

Dari segala hal diatas yang berkesan buat aku sih sebenernya pas ngerjain evaluasi di e-learning. Pengaksesnya banyak banget dan dalam waktu yang relatif bersamaan jadi seringkali saya dengar dari teman saya e-learningnya error.
Akhirnya saya menyiasati dengan mengerjakannya tengah malam atau dini hari dan tadaa cepet banget koneksinya dan no-error hahaha. Oke itu bisa dibuat jadi pelajaran ngatur waktu buat aku kali ya haha.

Alright pals, that's all of my post today, good night ;)

No comments:

Post a Comment